Sabtu, 26 Desember 2015

LKPM Seribu Pena IAIN Surakarta Gelar Lomba Kepenulisan Se-Soloraya 2015



LKPM Seribu Pena Gelar Lomba Kepenulisan Se-Soloraya 2015

Untuk kedua kalinya, Komunitas  LKPM (Lembaga Kepenulisan dan Penerbitan Mahasiswa) Seribu Pena IAIN Surakarta menggelar Lomba Kepenulisan Se-Soloraya dalam rangkaian acara “IAIN Surakarta Membaca 2015”. Lomba tersebut diadakan pada harI Jum’at (18/12) di Aula Gedung Pascasarjana Lantai 4 IAIN Surakarta dengan total 30 Peserta. Ketiga puluh peserta tersebut merupakan Top Grand Finalis dari 4 macam lomba yaitu Lomba Cerpen, Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Remaja, Lomba Cipta Puisi, dan Lomba Student Islamic Award (SIA) 2015 yang terdiri dari SMA N 1 Teras Boyolali, SMA N 3 Surakarta, MAN 1 Boyolali, SMA Al Azhar 7 Solobaru, SMK N 1 Juwiring Klaten, SMK Muhammadiyah 4 Surakarta, MAN 2 Sragen, MA Al Islam Jamsaren Surakarta, MAN 1 Surakarta, UNIVET Sukoharjo serta IAIN Surakarta.
Andi Sulistyo selaku ketua panitia menuturkan “Lomba ini sebagai ajang bagi kami para anggota LKPM Seribu Pena IAIN Surakarta untuk lebih belajar tanggung jawab terhadap amanah yang kami miliki, selain itu juga memperkenalkan IAIN Surakarta secara umum dan LKPM khususnya ke para peserta lomba kepenulisan tersebut untuk lebih suka membaca”.
Dalam acara tersebut, seluruh peserta diminta untuk mempresentasikan karya mereka kehadapan dewan juri, dan untuk pemenangnya akan disampaikan langsung saat acara seminar kepenulisan IAIN Surakarta Membaca 2015 hari selasa (22/12). Iznu

1 komentar:

  1. Mudah mudahan tahun ini LKPM Seribu Pena IAIN Surakarta menggelar lagi Lomba Kepenulisan

    BalasHapus